Armada Baru Wings Air Bagi Masyarakat

MAUMERE-ENDE-LABUAN BAJO-KUPANG | BATAM-NATUNA-BATAM

Semangat Wings Air untuk terus membuka rute baru tidak terbendung lagi. Ini sebagai bukti komitmen yang tinggi Wings Air menjadi jembatan udara bagi daerah-daerah terpencil di Indonesia tercinta. Pada Juli lalu, Wings Air membuka beberapa rute baru. Rute tersebut adalah Denpasar-Maumere-Kupang yang dilayani empat kali dalam seminggu. Pembukaan rute baru di Maumere ini diresmikan oleh Wakapolri Komjen. Pol. Drs. H. Jusuf Manggabarani yang didampingi oleh Achmad Hasan – Presdir Wings Air, Capt. Redi Irawan – Direktur Operasional, yang disambut oleh Drs. Sosimus Mitang – Bupati Sikka dan beberapa tamu undangan lainnya.

Rute lainnya adalah Denpasar-Labuan Bajo-Ende-Kupang yang sementara ini dilayani tiga kali dalam seminggu. Pembukaan rute baru di Ende dan Labuan Bajo diresmikan oleh Capt. Redi Irawan – Direktur Operasional Wings Air yang disambut oleh Drs. Don Boscho M Wangge Msi, Bupati Ende. Sementara di labuan Bajo disambut dengan upacara adat dan beberapa pejabat daerah setempat.

PENERBANGAN PERDANA KE NATUNA

Pada Sabtu, 25 Juli 2010 lalu Wings Air memulai penerbangannya dari Batam ke Natuna setiap hari Senin, Kamis dan Sabtu pada pukul 09.10 pagi. Dalam seremoni pembukaan rute itu, Andi Burhan selaku GM Services disambut oleh Bupati Natuna dan jajaran Muspida setempat. Pada beberapa waktu sebelumnya juga telah dibuka rute baru Wings dari Batam ke Palembang.

Wings Magazine Juli – Agustus 2010

← Next post Previous post →
admin tagged this post with: Read 107 articles by

Reservasi Tiket

ChitChat

Reservasi Hotel dan Tiket Kereta

reservasi-tiket-pesawat reservasi-tiket-pesawat

Jadwal Penerbangan