Kupang-Larantuka-Kupang

TransNusa kembali layani rute KUPANG-LARANTUKA-KUPANG dengan pesawat Fokker-50

TransNusa seakan tak henti melakukan terobosan-terobosan dalam peningkatan pelayanan transpotasi udara di NTT khususnya.

Seperti yang sudah diketahui bahwa baru saja Manajemen PT. TransNusa Aviation Mandiri membuka kembali rute penerbangan Kupang-Makassar-Kupang yang efektif pada tanggal 8 Desember 2011 nanti. Dan sekarang pihak manajemen kembali menunjukkan komitmentnya untuk terus melayani masyarakat NTT dengan membuka kembali rute penerbangan Kupang-Larantuka-Kupang yang efektif tanggal 15 Desember 2011, 3X Seminggu; Selasa, Kamis dan Minggu. Berangkat dari Kupang jam 06.30 dan dari Larantuka jam 07.35.

Dengan kembali beroperasinya rute ini maka masyarakat Flores Timur tidak perlu lagi harus melalui rute Maumere. Adapun perpanjangan landasan, maka Bandara Gewayantana Larantuka layak didaratin Fokker 50. Oleh karena itu PT TransNusa Aviation Mandiri melalui armada miliknya jenis Fokker-50 yang berkapasitas 52 Seat, akan melayani permintaan pelanggan dengan memberikan harga Promo Rp450.000/trip dan penumpang bisa membawa bagasi sampai 15 kg.

Dibukanya kembali rute ini, yang direncanakan akan melayani setiap hari ( daily flight ) diharapkan dapat menjawab tingginya permintaan dari para pelanggan serta kenyamanan, kecepatan dan ketepatan waktu yang dibutuhkan untuk tiba di kota tujuan. Selain itu juga dapat memenuhi keinginan para pelanggan yang memiliki penerbanagn lanjutan atau connecting flight seperti dari/ke Makassar, Denpasar, Surabaya bahkan ke Jakarata. Apalagi Flores Timur merupakan kabupaten yang sedang berkembang yang tentunya sangat membutuhkan layanan transportasi udara dalam meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan iklim investasi di kabupaten tersebut.

Kami tetap berkomitmen meningkatkan pertumbuhan sarana transportasi udara di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), Nusa Tenggara Barat (NTB), Bali dan Makassar sembari berharap dapat memaksimalkan pelayanan kami kepada semua pelanggan setia TransNusa baik dengan penambahan rute maupun penambahan frekuensi penerbangan dibeberapa daerah dengan demikian diharapkan mobilisasi masyarakat khususnya di wilayah tersebut di atas dapat terlayani dengan baik dan kedepannya kami pun terus melakukan pembenahan diri serta melakukan terobosan-terobosan baru.

Kupang, 30 November 2011|transnusa.co.id

← Next post Previous post →
admin tagged this post with: Read 107 articles by

Reservasi Tiket

ChitChat

Reservasi Hotel dan Tiket Kereta

reservasi-tiket-pesawat reservasi-tiket-pesawat

Jadwal Penerbangan