Kalstar Aviation

Setelah mendapatkan sertifikat penerbangan niaga berjadwal dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Departemen Perhubungan Indonesia pada bulan November 2007 KALSTAR AVIATION memiliki izin penerbangan untuk 95 rute domestik dan 22 rute regional.

Kalstar, yang memulai penerbangan perdana pada awal tahun 2000 di Kalimantan, menggunakan nama PT KAL STAR NUSANTARA, yang bekerja sama dengan maskapai penerbangan swasta nasional yang melayani penerbangan ke beberapa kota di Indonesia.

Sejak November 2007, PT KAL STAR AVIATION resmi menjadi maskapai penerbangan niaga berjadwal dengan mengoperasikan pesawat ATR 42-300 dari Perancis.

kalstar-aviation

Berharap untuk menjadi maskapai terbaik, KALSTAR AVIATION berusaha memberikan fleksibilitas dan kenyamanan bagi para pelanggan mereka, fleksibilitas dalam mengatur penerbangan lanjutan, dan kenyamanan dalam pelayanan.

KALSTAR AVIATION memberikan pelayanan terbaik yang berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan pelanggan, dan bertujuan untuk menjadi maskapai dengan layanan kualitas terbaik.

Kenyamanan adalah faktor utama, tapi safey lebih penting dan menjadi prioritas pertama kami, jadi segala sesuatu yang berkaitan dengan keselamatan menjadi fokus utama kami di KALSTAR AVIATION, sehingga pelanggan kami akan merasa nyaman dan aman di perjalanan mereka.

Untuk menjadi maskapai pilihan pelanggan, Kalstar Aviation menekankan pada ketepatan waktu keberangkatan (departure time) dan waktu kedatangan (arrival time). Karena hal tersebut harus konsisten dengan kebutuhan pelanggan saat ini, selainecepatan dalam memberikan respon pelayanan yang dibutuhkan, sehingga KALSTAR AVIATION akan mampu memenuhi kebutuhan setiap pelanggan.

–Red–

Dalam rangka memenuhi permintaan pelayanan jasa angkutan udara, KALSTAR Aviation dengan menggunakan Armada Pesawat ATR 42-300,ATR 72-600 dan Boeing 737-500, akan membuka route baru yaitu..

TMT 05 Jul 2013, Tambah Rute Penerbangan KALSTAR Aviation,
Pesawat ATR 72-600 (Daily Flights),
PONTIANAK-PUTUSSIBAU-PONTIANAK
PONTIANAK-SINTANG-PONTIANAK
PONTIANAK-SEMARANG-PONTIANAK
PONTIANAK-KETAPANG-PONTIANAK
KETAPANG-SEMARANG-KETAPANG

TMT 06 Jul 2013, Tambah Rute Penerbangan KALSTAR Aviation,
Pesawat ATR 42-300 (Daily Flights),
BALIKPAPAN-MELAK-BALIKPAPAN
BALIKPAPAN-MALINAU-BALIKPAPAN
TARAKAN-TANJUNG SELOR-TARAKAN
SAMARINDA-TANJUNG SELOR-SAMARINDA
SAMARINDA-MELAK-SAMARINDA
TARAKAN-MALINAU-TARAKAN
BERAU-MALINAU-BERAU
NUNUKAN-TANJUNG SELOR-NUNUKAN
TANJUNG SELOR-MELAK-TANJUNG SELOR

TMT 15 Jul 2013, Tambah Rute Penerbangan KALSTAR Aviation,
Pesawat Boeing 737-500 (Daily Flights),
PONTIANAK-SURABAYA-PONTIANAK
SURABAYA-SAMPIT-SURABAYA
SURABAYA-PANGKALANBUN-SURABAYA
SAMPIT-SEMARANG-SAMPIT

2013 | pointbluetravel.com

admin tagged this post with: Read 111 articles by

Reservasi Tiket

ChitChat