Rute Baru Tujuan Putussibau

Kalstar Aviation telah meresmikan innaugural flight rute Pontianak (PNK)-Putussibau (PSU), (20/8). Menggunakan pesawat ATR 42-300 dengan kapasitas 50 seat, acara penerbangan perdana ini diresmikan oleh Bupati Kapuas Hulu, AM. Nasir, SH., dan jajaran petinggi pemda setempat. Serta dihadiri Yonnedi, SH., Wakil Direktur Kalstar Aviation.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu mengatakan bahwa kehadiran alat transportasi pesawat ini merupakan dambaan masyarakat Kapuas Hulu. Dengan kehadiran rute ini, bisa memperpendek jarak Putussibau-Pontianak.

Jadi dengan kehadiran Kalstar ini diharapkan masyarakat Kapuas Hulu dapat memberikan dukungan. AM. Nasir, SH juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Kalstar yang sudah memberikan jawaban atas harapan masyarakat selama ini.

Pada kesempatan yang sama, Kalstar Aviation juga meluncurkan pesawat ATR 42-300 untuk rute Kotabaru (KBU)-Balikpapan (BPN). Branch Manager Kalstar Aviation Kotabaru, Fuad menyatakan bahwa dengan adanya penerbangan ini, masyarakat Kotabaru yang akan ke Kalimantan Timur tidak perlu lagi singgah di Banjarmasin.

The Inflight Magazine of Kalstar Aviation

← Next post Previous post →
admin tagged this post with: Read 107 articles by

Reservasi Tiket

ChitChat

Reservasi Hotel dan Tiket Kereta

reservasi-tiket-pesawat reservasi-tiket-pesawat

Jadwal Penerbangan