Bali, Everyday Is Holiday

Siapa yang tak kenal Bali? Pulau satu ini bak primadona tujuan wisata bagi masyarakat Indonesia bahkan dunia. Keelokan alam dan keragaman seni budayanya membuat setiap insan yang berkunjung berdecak kagum. Banyak pilihan obyek wisata di Pulau Dewata ini. Dari seni budaya, pantai, taman bawah laut, pegunungan yang indah, hingga aktifitas wisata yang memacu adrenalin pun ada.

bali-denpasar-partybali-denpasar-kutabali-denpasar-tari-kecak

Tidak terlalu susah untuk menjelajah pulau ini. Jika ingin petualangan seru, kita bisa menyewa sepeda motor dengan harga sewa Rp30.000-50.000 per hari berkeliling menjelajah Bali.

Kawasan pantai Kuta boleh dibilang menjadi tujuan paling favorit bagi wisatawan karena kawasan ini menjadi cikal bakal obyek wisata di Bali sebelum yang lainnya mulai dikenal. Jika Anda ingin menikmatihiburan malam wilayah Kuta, Legian, Seminyak, Kerobokan, Petitenget boleh menjadi pilihan. Karena di kawasan ini banyak terdapat klub-klubmalam yang siap memanaskan malam dengan dentuman musik karya para DJ baik lokal maupun internasional. Jika ingin liburan yang tenang, kita bisa meluncur ke Ubud. Boleh dibilang Ubud merupakan desa seniman. Karena dari sini banyak dihasilkan karya seni yang dapat kita bawa sebagai cindera mata. Salah satu obyek wisata yang dapat kita kunjungi saat di Ubud adalah Monkey Forest. Masih banyak tempat menarik yang bisa kita kunjungi, seperti Desa Adat Tenganan di Karangasem yang terkenal dengan ritual perang pandan. Taman Ujung, Taman Air Tirtagangga, Tanah Lot, Kawasan Nusa Dua, Sanur, Lovina yang terkenal dengan lumba-lumbanya.

Wah, bisa jadi tidak cukup seminggu untuk mengeksplor keindahan wisata Bali.

Wings Magazine|December 2010

← Next post Previous post →
admin tagged this post with: , Read 107 articles by

Reservasi Tiket

ChitChat

Reservasi Hotel dan Tiket Kereta

reservasi-tiket-pesawat reservasi-tiket-pesawat

Jadwal Penerbangan