Sejuta Daya Pikat Keindahan Setiap Sudut Kota Bandung

Bandung, kota yang juga dikenal dengan julukan Kota Kembang ini begitu menarik perhatian. Sampai-sampai penjajah Belanda pun tertarik akan keindahannya dan menamakannya Parijs Van Java. Hanya 2 jam dari Jakarta, aura keindahan dan kesejukan Bandung menarik setiap wisatawan. Kota ini memang pas sebagai tujuan wisata belanja dan wisata kuliner. Maraknya Factory Outlet yang menjual pakaianpakaian branded dengan harga miring, distro yang menjual kaos gaul anak muda sampai penjaja makanan kaki lima hingga restoran dan cafe high class yang bertebaran di Lembang dan Dago Atas memanjakan wisatawan yang datang.

bandung

Beberapa spot yang menarik lainnya untuk jalan-jalan diantaranya jalan Braga, Ciwalk, Parijs Van Java, kawasan Asia Afrika. Di jalan Riau dan jalan Dago banyak kita jumpai Factory Outlet dan deretan cafe & Resto. Bila ingin makan sambil menikmati suasana yang romantis di ketinggian, kita bisa memilih salah satu resto yang ada di daerah Dago Atas. Dari sini kita bisa melihat keindahan kerlap-kerlip lansekap kota Bandung diwaktu malam. Nah, bagi Anda penyuka makanan khas Sunda bisa ke daerah Punclut, Ciumbeluit.

Jika ingin yang agak jauh dari pusat kota, kita bisa ke arah Lembang, Tangkuban Perahu atau ke obyek wisata Kawah Putih Ciwidey. Selain panorama yang indah, udara sejuk hingga nikmatnya ragam kuliner dapat kita temui disini. Jangan lupa juga untuk menikmati sensasi buah strawberry, dengan cara memetik sendiri langsung di kebun.

Wings Magazine 2010

← Next post Previous post →
admin tagged this post with: , Read 107 articles by

Reservasi Tiket

ChitChat

Reservasi Hotel dan Tiket Kereta

reservasi-tiket-pesawat reservasi-tiket-pesawat

Jadwal Penerbangan